tentang kita :)

Wednesday, March 9, 2011
Jujur. Bingung sejuta bingung ketika harus bercerita tentang kita. I just cant express it by words. But let me tell you a little bit story about us:)

Saya, Fatima Aulia Khairani, atau yang biasa dipanggil aulia, adalah putri pertama dari Bpk Hasanuddin dan Ibu Budi Mulyanti. Umur saya masih 24 tahun, baru lulus jadi dokter dari Kedokteran Unpad (akhirnyaaa..) bulan oktober 2010 kmarin, dan baru dilamar November 2010 (gak nyambung ya?hihi:p).

Sedangkan calon suami saya, namanya Asysyarif Hidayatullah, biasa dipanggil ayi. Putra pertama dari Bpk Iryanto dan Ibu Jirma. Umurnya masih 17 tahun (tambah 7 tahun:p), lulusan Geodesi ITB dan skg di Pertamina EP.


Ini pas saya di wisuda 2 tahun yang lalu
*sengaja masang yang dlu, byar masih kliatan muda:p*

Kami pertama bertemu tanggal 27 maret 2008 di gampoeng aceh, dago *dan skg udah gak ada bangunannya:p*, dikenalin oleh temen kosan saya. Crita selanjutnya? kayaknya gak perlu diomongin di sini ya..yang pasti kisah cinta kami gak seseru Krisdayanti-Raul Lemos :D

Smoga wedding blog saya ini bisa memberi manfaat, terutama buat kamu2 yang lagi nyari info buat nikah. Sama2 yuk kita saling berbagi..moga2 sukses, gak cuman hari H..tapi sukses selamanya:) sukses membentuk keluarga bahagia, saling mencintai, dan saling setia untuk hari ini dan seterusnya...

Enjoy my blog!:0)

xoxo

Aulia

0 lovely comments:

Post a Comment