4 bulan lagi nikah? *glek*

Wednesday, March 9, 2011
Gak kerasa. Pertama kali saya buat blog ini skitar bulan Oktober. Loh skg udah bulan maret ya? Hehehe. Well sbelum saya bagi lebih banyak tentang persiapan menuju hari H, saya list dulu dan bahas dulu ya beberapa vendor2 yang nanti saya pakai di hari H nanti, insya Allah:)

1. Gedung: Bale Asri, Pusdai
Gedung yang paling saya impikan selain Sasana Budaya Ganesha! Hehe. Tapi dengan pertimbangan budget (sabuga ternyata mahal banget T.T), dan juga gak enak karna kbutulan ayah saya juga orang ITB (nanti dikirain pake fasilitas, trus dipanggil KPK, haha..runyam) akhirnya kami memutuskan untuk di Bale Asri Pusdai. Sbenernya saya juga rd miris mikir biaya gedungnya aja, tapi ada beberapa pertimbangan, yang smoga tidak berlebihan, apalagi niat untuk pamer *naudzubillah*

Alesan:
- untuk kenyamanan tamu, biar tidak sumpek krn tamu undangan cukup banyak. parkirnya juga luas, keamanannya insyaAllah bagus:)
- untuk kemudahan tamu, terutama temen2 ayah yang datang dari jakarta. keluar tol pasteur, tinggal naik jalan layang pasupati, dan alhamdulillah Gasibu skarang sudah bisa dilwati hari minggu pagi (gak penuh jualan)
- tempatnya strategis dan cukup deket dari rumah (kalo gak macet, cuman 15 menit)
- ada mesjidnya yang juga bagus untuk skalian akad nikah
- daripada nyumbang uang untuk gedung lain, mending untuk pusdai yang gedung dan mesjidnya sering dipakai untuk pengembangan islam itu sendiri. ya kan?:)

2. Perias: Hetty Sunaryo

Untuk perias, bunda saya memang gak berani pake macem2. Hehe..untuk masalah perias ini, jujur, saya gak survei kemana2. Hahaha..karna bunda saya cuman mentok sama beliau. Orangnya baik banget, enak diajak diskusi, cantiknya alami pula. TOP. Skarang baju resepsi dan baju akad saya masih dalam tahap penjaitan. Gak sabar nunggunya! lalalala *loncat2!*

3. Catering : Tony catering

Nah kalo catering ini, ayah saya yang milih dan gak mau diganggu gugat. Selama ini ibu Tony terkenal makanannya enak, dan gak pernah ngurang2in porsi, dan alhamdulillah belum pernah kehabisan. Saya udah berkunjung ke rumahnya di Sangkuriang, asistennya Mbak Nah baik banget, dan dsuguhin makanan yang enak2 pula *jadi ngiler. hahay*. Begitu milih makanan, saya sampai bingung. Pengen nasi timbel, nasi lemak, sate padang, roti cane, mie kocok, lasagna and spaghetti, wlah walah...:S tapi giliran mau milih sushi, bunda saya yang protes. Akhirnya cuman gigit jari deh :p hehe..

Skedar cerita, ketika saya main ke gedung Pusdai sambil survei, saya ngobrol2 dengan bapak petugas disana. Bliau crita kalau katering yang paling baik menurut mereka adalah ibu Tony dan Destiny. Alhamdulillah, semoga memang cocok, dan semua tamu bisa menikmati makanan yang ada. Amin:)

Untuk yang lain, saya sambung nanti yah. Hehe:D kbtulan skg mau janjian sama calon adik ipar makan siang sama ngasi kain:) have a nice day everyone!:D



14 lovely comments:

Henny Yarica said...

wow, nikahnya masih 4 bulan lagi, persiapannya udah dari sekarang. hebat..hebat..
waktu saya mau resepsi, persiapannya nggak sampai 3 minggu untuk katering, panggung, perias, kebaya dll. hahaha..

Sarisariiii said...

Wah senangnya ud mau menikah.. semoga semuanya berjalan lancar yaa..
Jadi pengen menyusuul jg, hiks :')

Zahratul Jannah said...

wah tinggal 4 bulan lagi. semoga dimudahkan ya mbak acaranya. selamat mempersiapkan diri untuk menjadi wanita yang akan dicemburui bidadari surga. amin

nisanichan said...

sudah mau menikah ?
waa selamat ya kaka.. semoga semuanya lancar :)

aulia said...

Hehehe..
trima kasih ya smuanya:) mohon doanya...

thejourneyofasillygirl said...

ah, kamu pake tante hetty? lucky you *envy me* hahahaha.. you'll be gorgeous as princess deh..

temen aku pake bu tony juga, emang enak2 dan porsinya banyak kok..

great vendor you have, dear..

btw, kamu bikin kebaya dimana?

irvanairlangga.multiply.com said...

waahh,,blm pernah dpt kondangan k gedung ituh...penasaran nih ama venue 'tersohor' @bandung.
hehehe

aulia said...

hehe..aku bikin kebayanya di mbak winni, di jln. hatta say, ini rekomen dari tante hetty-nya sndiri:)

thejourneyofasillygirl said...

dimana itu jln hatta? boleh kirim ke email aku gak no telp plus alamat lengkapnya? anabede_136@yahoo.com sekalian ama pricelistnya ya say kalo ada.. tararengkyuu.. :)

aulia said...

jl Dr Hatta itu di daerah cihampelas bawah say, jd kamu kalo dari arah cihampelas atas teruuus aja ke bawah. Ada perempatan jalan layang, juga terus aj. Nanti sebelum belokan ke kiri (arah wastu kencana), di sebelah kanan ada oncom raos, nah jl Dr Hatta itu disebelah oncom raos. Hehe.. Gampang kok. Mbak Winni itu Jl. Hatta No.3, kalo bingung nanti tanya aja sama org2 disitu, dah pada tau kok. Aku gak punya no-nya, adanya BBMnya say.

Trus kalo mslh harga, gak tau jg. Soalnya untuk biaya pembuatan baju resepsi dan akad, smua udah termasuk di biaya rias tante Hetty sendiri. Jadi aku gak punya PL-nya. tp coba ke sana aja lgsg, tiap hari buka kok senin-jumat:)

thejourneyofasillygirl said...

Sippo.. makasih aulia.. :)

luvlyndri said...

boleh minta alamat sama no telpon bu tony teh??

teres theresia said...

mau nanya boleh minta no tlp ibu tony? atau lokasi nya dimana? soalnya search d google ga nemu2 hiks T,T

Achie Jasmine said...

mba bole minta alamat lengkap catering tony ?? tony ni sama ga ma bu tony ??

Post a Comment