Design undangan:)

Wednesday, April 6, 2011
Hai smua! Ini sudah memasuki H-3 bulan buat aku dan abang utk menyiapkan hari H. Abang masih di daerah Sumatera krn masih magang di BPS Pertamina EP, dan aku masih ngisi klinik aja di Bandung sambil nyiapin dikit2. Hehe..

So, skarang aku lg konsen nyiapin design undangan nih. Meski memang sih, undangan itu pada akhirnya bakal dibuang n masuk tmpat sampah, tapi tetep aja rasanya kurang sreg kalo undangan itu dibuat gak rapih dan gak bagus. Hehe. Menurut aku sih, undangan yang baik, yang rapih, yang designnya bagus, adalah salah satu bentuk penghormatan kita terhadap para tamu yang diundang.

Nah, stelah bingung siapa yang bakal mendesign undangan aku, aku diingetin seorang dokter senior di klinik tempat aku kerja, dr. Juliati, kalau anak Bu Dien (pegawai klinik), punya anak lulusan Seni Rupa ITB, namanya Mas Banung. Hahaha. Pucuk dicinta ulam tiba, langsung deh aku minta tolong untuk dibuatkan design. Sebelumnya aku crita dlu, kalau sbenernya aku pengen undanganku ada unsur Aceh-Jawa-dan Bangka gitu:))

Stelah beberapa hari Mas Banung ngedesign, ini contoh2nya (baru covernya aja, yang lain nyusul ya...)

Begitu aku lihat hasilnya, jujur aku gak nyangka banget :p hehe. dalam bayangan aku, mas banung mungkin akan memasukkan unsur rencong atau wayang, tapi ternyata? WOW. Sentuhan seninya kelihatan banget:) Dan meskipun font yang digunakan keras, entah kenapa aku suka sama hasilnya, apalagi unik banget dan belum pernah liat design undangan seperti ini. Sebenernya design seperti ini beda banget sama khas karakter aku, tapi entah kenapa, aku jatuh cinta sama designnya!:)

Dan begini sih secara garis besar, pola susunan undangan yang pengen aku buat:



Menurut kalian sendiri gimana?:)

List to do next:
1. Mengisi buku draft panduan acara pernikahan yang sudah dikirim oleh Mbak Tia (wedding organizer aku)
2. Ketemu mbak ella, untuk nanya2 dekorasi (sampai detik ini, aku belum nemu dekorasi yang pas huhu T_T)

see u in my next post! and have a nice weekend!:)

2 lovely comments:

Amelia Sari said...

design undangannya bagus. Classy gitu ya? aku aja masi b ngung mikirin undangan.. huhuhuu

aulia said...

hehe..trima kasih..iya nih, tapi designnya akhirnya diganti lagi tuh:p hehe

Post a Comment