Design undangan part 2

Wednesday, April 20, 2011

Design undangan terbaru *masih banyak yg dlm tahap ralat --___--

Salah satu yang paling bikin aku eneg dalam nyiapin pernikahan adalah UNDANGAN. Hahaha. Sebenernya sih, aku tau, aku bisa banget tinggal dateng ke Jl. Kalipah Apo (pusatnya undangan di bandung, dimana toko2 undangan berjejer dg buanyaknya), milih salah satu design, ngasih datanya, dan jadilah dengan mudahnya.

Cuma enggak tau nih, gara2 aku pernah liat design undangan yang unik banget, jdlah makin pnasaran pengen bikin design yang unik:p sayangnya aku gak jago ngedesign dan gaptek luar byasa. hahaha..Bayangin, udah ngegunain corell aja gak bisa, undangan pengennya yang designnya luar biasa. Hihi..:p

Oke, akhirnya, design undangan saya diganti lagi (lihat post saya sbelumnya:p). kadang rasanya stress banget, kok gak slesai2 yah ngurusin si undangan yang satu ini. Jadi pnasaran, capeng2 lain ngalamin kayak gini juga gak sih? hehe.. Apalagi kalo banyak salah ketik n belum diralat, aaaaaarrrgghh *stresssampaikeubun2! :p Kebetulan ayah dan bunda jg orangnya teliti banget, jd huruf gede dan kecil, ejaan, titik koma, smua dipriksa satu persatu. hehe..

Ah. smoga smua tetek bengek mengurus undangan ini cepat berakhir!!! amiin!

2 lovely comments:

Nenny Kartowardoyo said...

cakep undanganna aulia...simple tapi unik banged...luv it...
sebenerna klo mslh undangan itu ngga ribet oq say, malah menyenangkan klo buatku.hehehe...seneng rasana klo punya undangan yg ngga sama ma punya orang lain.lebih personal kesanna...
oiya aulia, jadi dibantuin mslh guest bookna???

aulia said...

jadi dooong. check chitchat box di blog kamu ya sist nenny..

aduh makasih, emang sengaja pengen sesimpel mungkin, tp ga mau sama ma orang. hehe...

Post a Comment