Photo booth. Yes or no?

Tuesday, May 10, 2011
Ini semua gara2 sahabat aku yang manis, Nadindra *maaf ya nad, bawa2 nama kamu, tapi stidaknya aku nyebut kamu manis, hihi*. Jadi alkisah, Nadin suatu malam ngajak aku BBMan, dan di chatting kita, kita ngomongin tentang pernikahan temennya. Pernikahan temennya ini cukup unik, karena katanya ada tambahan photo booth-nya. Selama ini aku belum pernah ke nikahan yang ada photo-booth nya, jadi rada excited juga dong pas diceritain Nadin.

Seperti smua cewek pada umumnya dan NORMALnya (yes. its normal, right?!!:p), aku mulai penasaran dengan si photo booth ini. Nadin dengan sigap langsung ngirimin contoh foto dia sama temen2nya di photo booth nikahan temennya itu.

And...awww, NICE! :) lucu lucuuu!! Trus makin lah sifat khas cewek pada di diri aku makin keluar. What's next? Yeah, say hi to Mr. Google! Aku langsung search2 tentang Photo Booth, dan akhirnya aku nemuin salah satu pelopor photo booth di Bandung : The Angel Factory. Aaaah jadi pengen ya Allah! :D

Ini contoh2 fotonya:


Jadi kalo yang aku tangkep, photo booth ini semacam studio mini, dimana para tamu yang dateng ke nikahan kita, bisa difoto dengan frame yang tertulis nama kita berdua. Properties dan background-nya disediakan langsung sama mereka, kita sih para capeng tentunya gak usah repot lagi ngurusnya. Unik, karena aku sendiri selama ini belum prnah ke kondangan yang ada photo booth-nya. Hehe. Pas aku lihat price listnya,hmm ternyata harganya reasonable ya, masih bisa diterima n masuk akal sbenernya :)) But i keep thinking, do i really need it? Apalagi sbenernya masih banyak pengeluaran di depan mata (belum cetak foto2 prewed pula!hehe). Mengingat sejarah aku yang termasuk impulsif, so i am going to think about this really, really, really, deeply first :p (iya sodara2, aku lagi belajar utk lebih bijak dalam mengatur keuangan, demi kelangsungan rumah tangga kelak. hihi)

Oke. Trus tadi juga aku sempet mampir ke website seorang fotografer namanya Irvan (gara2 dia ngomen-in blog aku, dan aku liat hasil foto dia di blognya Rere)....dan langsung menangkap sebuah dekor yang amat sangat lucu dan bikin aku pengen lagi *eerrrghhh. sometimes i hate being a woman:p*. Ini dia:


Lucu kaaaan? jadi terinspirasi, kayaknya lucu juga yah, kalo pake piring gt, entar piringnya dipajang di dinding rumah buat kenang2an? Hahaha...apa nanti minta bonus dekor ke tante Ella ya? *big grin :D*

Okey kayaknya skian dulu cuap2 aku sbelum makin ngelantur kemana2 lagi :D. Sampai jumpa lagi di tulisan aku berikutnya! Keep shining and keep smiling :))

Love always,

4 lovely comments:

Rere said...

another inspiration..wew lucu juga ya piring2nya jadi pengganti buku tamu.. baru liat yg kayak gitu ^^

jadi bikin buku tamu di nenny juga say? :)

aulia said...

gak sih re, tadinya aku mau bikin piring2 ini buat ninggalin pesen aja. Tapi stelah aku pikir2, kayaknya enggak perlu deh. Hihi.

Iya pengennya re. Haduh kamu dah tenang ya skg, aku masih deg2an nih mendekati hari H :D haha.

Doain ya!

Sebut saja dia dengan nama bunga said...
This comment has been removed by the author.
Sebut saja dia dengan nama bunga said...

lohlohloh..kok ada foto pas tedak sidhi nya niscala? xixixixixi..*eh bener gak sih namanya tedak sidhi*

mommy nya nisca temenku soalnya *inpoh gag penting*

Post a Comment