Progress report!

Tuesday, May 17, 2011
Hai smuanya! :) Gimana long weekend-nya kmarin?:) oke saatnya skarang menyampaikan progress report! :D

1. Aku sama abang hari minggu kemarin udah test food dengan cateringnya Bu Tony di Pusdai atas ajakan mbak Tia, menantunya Bu Tony skaligus WO aku (just in case, pengantin yang hari minggu siang kmrn nikah di Pusdai baca blog aku, let me say, u look beautiful!). Ini daftar makanan yang ada:
  • Buffet: Nasi kari, rendang, trus lauk yang lain aku lupa-->Karinya enyaak! abang juga suka :)
  • Iga Bakar + lontong --> TOP banget! Tadinya aku mau nambah pas akhir acara, tapi gak kuat saking udah banyak makanan yang masuk perut hahaha:D
  • Kebab --> Kebabnya mungil untuk ukuran kebab yang dijual (ya iyalah! siapa juga yang mau makan kebab besar di undangan), terus masaknya di depan kita sendiri. Lucu. Sayangnya aku nyoba ini jg pas di akhir, jadi sambil kekenyangannya makannya. Hehehe.
  • Yong Tofu --> ini seger banget! Abang sampe nambah 2 kali, hihihi. Kuahnya enak, baso, udangnya juga enak, gurih, aku pokonya pengen Yong Tofu ada di nikahan kita entar! ;)
  • Lidah Saus Keju --> ini aku sama abang gak nyoba. Karna kita sama2 gak suka lidah, padahal aku denger, lidah saus keju-nya Bu Tony tuh enak banget. Tapi memang terbukti, banyak yang ngambil pas kita merhatiin, dan pada lahap pula makannya. Si lidah saus keju ini tampaknya gak bakal masuk list menu kita.
  • Zupa zupa soup --> ini juga aku sama abang gak nyoba, kebtulan kita juga gak begitu suka. Tapi menu ini sih kayaknya bakal tetep ada di list menu kita, dengan pertimbangan banyak anak2 kecil dan orang tua yg suka. Hehe.
  • Puding--> ENAAAK! Macem2 lagi pudingnya. Yang paling aku suka adalah puding yang fla-nya pake alpukat. Nyam!
  • Juice--> yang paling aku suka adalah stand juice sehat-nya Bu Tony. Aku nyoba yang lidah buaya campur apel dan nanas. Untuk juice sehat ini memang andelannya Bu Tony.
  • Es krim--> kemarin es krimnya pake es potong gitu. Sayang aku sama abang gak nyoba juga.
  • Snack corner-->lupa apa aja. hHhe:p
Terus yang aku juga perhatiin adalah, enggak ada stand yang kehabisan makanan. Woow. Padahal aku disana sampe jam1 lebih, dan makanan masih berlimpah ruah. Padahal pas jam12 itu, tamu lagi banyak2nya. Jadi lebih tenang make catering Bu Tony :) Semoga lancar ya cateringnya ntar di hari H, soalnya ini memang aspek yang esensial dalam sbuah resepsi prnikahan.

2. Aku sama abang udah ketemu penghulu. Yeaaay! Kita sampe bela2in dateng ke rumahnya loh. Hihi. Abang smangat banget kayaknya :p Persyaratan smua udah, tanggal dan waktu juga alhamdulillah udah pas, tinggal foto abang aja yang belum (ini sbenernya gara2 aku. waktu itu abang foto dan hasil foto sama CDnya dititip di rmh aku, maksudnya biar gak lupa, tapi taunya aku lupa bawa. Hehe..).

3. Undangan AKHIRNYA naik cetak. Kemarin udah dibuatin dummy-nya, dan masih ada huruf R ketinggalan di kata betaqwa *nangis darah*, sama bagian belakang amplop yang menurut ayah bunda masih kurang simetris. Dan akhirnya sampe dibuatin berbagai contoh bagian belakang amlop. Hehe.


4. Aku dah liat file foto2 prewed-nya. Hahaha. Lucu2! Tapi stelah aku pikir2, kayaknya harus buat satu foto lagi yang rada serius deh. Mmmm. Eh tapi mendingan uangnya dipake buat beli mahar aja sih sama nambah2 seserahan hehe. Ahhh mulai labil deh ;p

Oke udah ah, demikian progress reportnya. How about yours?:)

XOXO,

5 lovely comments:

ndhachiyo said...

catering ibu tony tuh yg mana ya say?? aku baru denger?

enak kah?

aulia said...

Tony's catering itu di Sangkuriang, Bandung say. Kalo ayah bundaku sih suka, krn slama ini jg lumayan sering ke nikahan yang cateringnya Bu Tony. Menurut aku jg enak. Tapi balik lg ke selera yaaa hihi:)

ndhachiyo said...

oalahh bdg ternyata kirain jkt,,xixixixixiix

aulia said...

Bandung say...hehehe:p

Unknown said...

boleh minta kontaknya catering Bu Tony ngga mba?

Post a Comment