Balada si Label Undangan

Sunday, June 12, 2011
Daripada bete nungguin undangan aku yang enggak jadi2, mari kita ngerjain si label undangan terlebih dahulu.

Tadinya aku muaalesss banget ngetik label undangan. Ngebayangin ngetik 1000 nama, ya ampyun, bikin pengen jedudin kepala ke tembok, dug dug dug!! *kenapa harus bersuara ya?:p*. Aku sempet mikir, apa aku buat label di tempat aku nyetak undangan aja? (biaya cuman 100rupiah per-label, artinya cuman 100rb untuk 1000 label). Tapi stelah insiden undangan yang gak jadi2, dan daripada aku jadi emosi lagi, akhirnya aku mutusin untuk ngetik sendiri aja, toh kebetulan aku santai skg menjelang nikah ini (praktek tetap cuman 2 kali sminggu. Haha, dokter macam apaaaa?).

Pas aku bilang ke abang, dia langsung stuju. Dia bilang dia bakal ngajarin cara cepet ngebuat label undangan. Dan pas kita ketemuan kemarin, abang ngajarin aku gimana cara buat label undangan dari data di Microsoft Excell ke bentuk label di Microsoft Word yang dah siap diprint! YEAYYY! :) Makaci abang sayaaaang, hihi, maafkan calon istrimu yang gaptek ini yaaaa! HAHAHAHA. Beneran deh, liat berapa ratus nama jadi label siap print dalam waktu hanya 5 menitan, aku ampe terpana. Hihihi. Pantesan aja jasa buat label undangan murah banget, wong caranya gampang banget. HAHAHAHA *sombong ;p* *padahal baru ngerjain 200-an label*



Ini sebagian udah aku coba print. Labelnya aku cetak di label No.103 yang ukurannya 32x64 mm. Satu bungkus isinya 10 lembar, tiap lembar ada 12 label (beli di Balubur, harganya satu bungkus aku tawar jadi 7500). Aku pilih yang warna transparan, biar manis pas ditempel ke undangan. *UNDANGANNN... KAMU CPET JADI DOOONG!*

Setelah itu ada kabar gembira juga. Ucapan terima kasih aku udah jadi, gratis dari yang nyetak undangan (mski tetep, aku harus meneror si mas dengan sms: MAS UNDANGANNYA DITUNGGU BERES TANGGAL 15 YAAA). Nah abis ini, ucapan terima kasih siap untuk ditempel di bungkus souvenir yang udah jadi. Alhamdulillah ya Allah, beres satu lagi :)

See u in my next post beautiful brides-wanna-be! Keep ur good work:)

8 lovely comments:

ndhachiyo said...

ohhh gtu toh cara buatt,, nanti tolong diajarkan yakk,, saya gaptek jg niy :malu:

ndhachiyo said...

ajarinnn dunkk cara nyaa biar cepet???

huhuhuhuhu

gaptek niy :(

aulia said...

Ahahaha...iya2 mslhnya aku juga gaptek deh neranginnya..hahaha.. bentar ya klo dah bs,,

lomita said...

halo aulia, salam kenal :)

itu ada beberapa nama dosen yang pernah ngajar saya loohh (dosen FTSL ITB)... hihihi ;)

apakah cami-mu anak itb juga??

aulia said...

Hehehe..iya lomita, sluruh keluargaku orang ITB, kecuali aku sendiri..jd tamu2nya hampir org ITB smua:p hehe.. camiku jg alumni ITB:)

Chgyul said...

Mba ngeprint nya pk printer apa ya? Laserjet ato apa?
Saya ngprint label transparan pake printer canon pixma jdnya nyangkut mulu

Raja Setting said...

wah... pas banget lagi nyari label transparan. dapet info juga :D
... soalnya ada yang pesen undangan eksklusif.
www.rajasetting.com

Ratna Nariswari said...

Hallo Aulia :) Kamu ngetik dan ngeprint nya pake print sendiri apa tetep di abang2 print an? Boleh minta no. Whatsapp kamu ga? Urgent nih huhu

Post a Comment