1 month and 1 week to go!

Friday, June 3, 2011
Aih aih aih. 1 month and 1 week to go. Untuk ketenangan semata, mari kita review lagi vendor2 nya.

1. Venue Akad dan Resepsi: Masjid Pusdai dan Bale Asri Pusdai, Jl. Diponegoro No. 63 Bandung.


DP DONE. Smoga venue-nya memuaskan bagi smua pihak! :)

2. Catering: Tony's catering.

Dengan harga skitar 55-60rban untuk resepsi. Pesen skitar 1800 porsi, dengan pilihan menu kira2 (menu masih bisa berubah2 tanpa pemberitahuan sblmnya hihi):
  • Aneka Nasi : Nasi Kebuli, Nasi Liwet Solo, Nasi Ayam Hainan (kebetulan aku gak pake menu buffet)
  • Yong Tofu
  • Iga Bakar
  • Kebab
  • Lasagna
  • Mie Anglo Jawa
  • Fish and chips
  • Sisanya dessert, es krim, dan jus
Sebenernya masih pengen minta ditambahin roti cane khas Aceh sama mpek2, masih mungkin gk ya budgetnya? hihi...

3. Perias: Tante Hetty Sunaryo

  • Fitting baju akad abang: done:) Meskipun baju resepsinya belum jadi, dan abang gak smpet fitting lagi, tapi kata tante Hetty tenang aja. InsyaAllah pas pas. Hihi.
  • Fitting baju akad dan resepsi aku: dijadwalin tgl 12 Juni, pas 1 bulan menjelang hari H. Trakhir aku tanyain ke mbak winni (yang ngejaitin kebaya aku atas rekomendasi tante hetty), baju dlm proses payet. Gak sabar!! Penasaraaaaan! Hahaha..
  • Perawatan tubuh dari Tante Hetty mulai minggu depan...alias pas satu bulan juga menjelang hari H.
  • Krudung dan aksesoris untuk aku nikah udah dibeliin sama Tante Hetty dari Irna La Perle! bagus bagus bangeeeet..suka...makasih tante!
  • Baju resepsi bunda dan ibu camer udah jadi. Baju akad bunda dan ibu camer sudah dlm proses payet.
  • Baju ayah dan bapak camer, adik2, smua sedang dalam proses.
Konsultasi ma Tante Hetty itu enak banget. Orangnya ramah dan menenangkan ("pasti nanti Aulia nanti bagus kok! cantik pasti! InsyaAllah!" hihi. Amiiin, tante tau aja para capeng suka panik2 gak jelas). Trus tante bilang byar aku banyak berdoa, byar Tante diberi kesehatan, byar smua diberi kesehatan dan acara berjalan lancar.

4. Undangan : Rumah Cetak

Ini dia SATU-SATUNYA vendor yang bikin aku sering deg2an! Masa dia blg undangan baru bisa selesai smua tanggal 25 Juni!! Bundaku minta tanggal 15 juni pokonya udah kelar, kita lihat aja crita slanjutnya. Udah gitu ucapan terima kasih aku juga belum kelar, hadeuuuh. (Males banget deh nyeritainnya, SKIP AJA YUKS!).

5. Fotografi

Wedding: Teddy Photography.

Ini sih fotografi yang mau disearch di internet juga kayaknya gak bakal muncul deh, hihi. Soalnya Pak Teddy ini trmasuk salah satu senior fotografer di Bandung, dari tahun 70-an. Pengalamannya? Jangan ditanya! Pas aku lihat hasil2 fotonya, rupanya beliau itu sering jd fotografer para pejabat bo..ikutan ah byar disangka anak pejabat juga! hihi :D

Sebenernya knapa aku pake sama Pak Teddy adalah rekomendasi dari temen bunda, dan pas ketemu, Pak Teddy nih orangnya baik banget. Gak mata duitan dan bisa dinego. Aku minta fotografer utamanya 2, boleh. Aku minta videografer-nya 2, boleh. Aku minta dipasangin layar big screen, boleh. Aku minta dibuatin film isinya foto2 aku dan abang dari kecil, boleh. Aku minta studio on location, boleh. Belum bonus cetak dan frame 20Rnya..haha..makasih ya Pak!

Prewedding: Venansius Herry


Udah aku bahas kan di tulisan aku sblmnya? :) Lagian entar dia kesenengan kalo terlalu sering direview..hahaha.. *ups ;p*.

6. Decoration: Diellabira

Tante Ella orangnya TOP banget! Stiap aku sms slalu dg sigap dibales, trus ramah banget, aku konsul apapun dilayani dengan sabar. Mulai dari warna sampe jenis pigura yang cocok untuk foto prewed:) Tadinya aku pengen banget pelaminan aku dibuat di sudut gedung, tapi kata tante, budgetnya bisa lebih besar lagi *nangis darah*. Ya udah deh, tante, pelaminannya di tempat byasa aja..hihi...

7. Souvenir: Tante Isma (sahabat bunda)

Sudah hampir jadi :) (mnggu lalu kata tante sms, katanya udah 90% jadi lho!) Baik souvenir pengajian maupun souvenir resepsi, alhamdulillah... makasih tante Isma yang cantik! Hihi...

8. Music: Ami and Friends.

Sdah mulai memilih2 wedding song sama abang (CPnya teh Utet, udah nge-emailin aku song listnya, banyaaaak...boleh milih ampe 30an lagu yeay!). Pengen nyumbang nyanyi, tp takut tamu undangannya pingsan smua hahaha.. Lagu yang harus banget ada : From This Moment On-nya Shania Twain! *btw kmrn aku denger lagu ini di radio langsung mau mewek, dasar haha, udah stress kayaknya*

9. Seserahan : Mozza Wedding House
Smua barang seserahan udah diserahkan. Aku udah minta temanya broken white, karena seserahan ini bakal diserahkan di mesjid pas akad nikah. Rencananya pengen nanya2 kotak buat mahar juga sama kotak buat cincin. Nanti aja skalian pertengahan Juni, karena mbak Ocha ini mau skalian ngajarin aku bikin seserahan ma mahar dasar, lumayan buat bikin angsul2 unt2 uk abang. Hehe...

10. Wedding Organizer: Mbak Tia (kponakannya Bu Tony)

Ini WO aku yang baik banget juga! :) kebetulan Mbak Tia ini menantunya Bu Tony yang punya catering, jd skalian deh gak ribet! Hoho...Sekarang lg dalam proses pembuatan buku acara. Doain lancar smua ya!

Kayaknya udah itu aja dulu deh list vendornya, hmmm ada yang kurang gak? Btw kemarin aku iseng2 nyobain bikin scrapbook (templatenya aku download dari sini), trus aku edit2 dikit. Masih sederhana sih, tapi lumayan lah buat pemula. Hehehe. Ini dia:


Para capeng yang udah pada mendekati hari H, apa kabarnya nih? Udah pada mulai stress blum? hihi..

2 lovely comments:

ndhachiyo said...

wahh progres nya byk jg yah,, semankaa!!!

aulia said...

makasih ndaaaa:D

Post a Comment