Jenuh!

Tuesday, June 28, 2011
Hahahaha.
Rasanya skarang suka menyesal aja, ngapain aja ya aku beberapa bulan kmrn? Buanyaaak banget yang belum aku kerjain rasanya, pdhl dah H-1minggu 5 hari lagi. Hahaha *ketawa gak enak*.

1. Aku sama abang belum nentuin tempat honeymoon, tmpt kita menghabiskan malam abis resepsi;) . Sebenernya sih, gampang ya kalo cuman nentuin doang. Cuman masalahnya adalah budget yang harus dipikirin, sama waktu yang cukup terbatas (maklum abang dapet cuti cuman sebentar). Rasanya sayang kalo harus ngeluarin banyak uang tapi di skitar2 sini doang. Mimpi kita sih ke tempat2 eksotis di sluruh Indonesia..mulai dari Bunaken smpai Raja Ampat skalian entar! *namparpipidirisendiribyarsadar*. Akhirnya, paling aman sih, dan berhubung ngejar waktu juga, kayaknya nyewa resort di Puncak aja (tapi tetep blum pasti dimana, aaaaaaaaaargghh).

2. Undangan kita msh blum jadi smua. Gila gak? jadi setelah insiden undangan banyak cacat, akhirnya aku ganti vendor undangan skitar 1 minggu yang lalu! *oke, call me crazy, dan NEKAT*. Dan undangannya baru bisa diambil malam ini. Itu juga masih mending, karna aku memohon2 undangan 700 jadi dalam 1 minggu!

Sebenernya dari vendor undangan sbelumnya, aku udah berhasil memilih beberapa untuk dikirim ke saudara2 luar kota, temen2 ayah dan bunda d luar kota, guru2 besar temen ayah, dan teman2. Sisanya? Ya itulah, AKU CETAK LAGI DI TEMPAT LAIN! entahlah, maybe i have a little obsessive compulsive disorder, jadi kayaknya banyak bgt undangan itu SALAH di mata aku. Gak rapih lah, miring lah, warna rada beda, apapun. Makanya kaget juga pas lumayan banyak yg bilang undangannya bagus. Ya alhamdulillah klo bgitu:)

Moral yang bisa dipetik: Undangan adalah sesuatu yang sangatttt crucial. Pastiin nyetak undangan JAUH JAUH HARI. kalo bisa malah: JAUH JAUH JAUH JAUH JAUH HARIII! :)

3. List lagu wedding kita belum jadi. HAHAHA. Gila ya, padahal kalo aku niat merenung dan smedi 1 jam aja, aku yakin bisa jadi smua. Mungkin ada yang punya usulan?:)

4. Baju resepsi aku diubah lagi modelnya:p Kemarin aku fitting baju akad dan baju resepsi. Baju akadku bentuknya gaun putih, udah oke. Tapi yang baju resepsi? Hehehe. Aku minta rombak lagi dong! Iya, aku ngerasa terlalu ketat banget di bagian dada. Iya sih namanya kebaya pasti ketat, cuman jadi gak sreg aja. Udah lah, Bismillah aja. Moga2 jadi makin oke malah stelah dirombak:p

5. Kamar pengantin belum jadi. Lemari belum jadi, barang belum dikeluarin. Hadeuh malesyna..

Dan skg aku malah asik internet-an. Gini nih, kalo udah jenuh. Udah pasrah. Pengen cepet2 SAH aja! HAHAHA.

Love you all,

4 lovely comments:

ndhachiyo said...

waduhhhh ada yg lagi stress :D

alhamdulilah aku ngerjain sambil nyantai wlpun tetep masih byk PR.. wkwwkkw

semangat sa 1 minggu lagi :D

lullamarmut said...

nyetak undangan dimana mbak? duh jd ikut deg2an jg..

tetp semangat ya mbak aulia
smoga nikahannya lancar :)

Sebut saja dia dengan nama bunga said...

neeeng..percayalah tak ada pihak yang memperhatikan undanganmu itu sedikit beda warna atau miring..kalau beda warna kan..emang tamunya tau? kan dia cm terima 1 aja..

persoalan miring pun begitu, klo ga kliatan2 banget mah..gabakal ada yang perhatiin kok..

undanganku juga seperti itu, ada embosan yg miring, tinta terlalu kereng..dll dll

tapi ya ngapain di khawatirin, yang penting kan info yg mau disampaikan jelas..masih banyak hal crucial lain yg lebih perlu untuk diperhatikan..e.q life after the big day..xixixixi..

so..take a deep breath..and relax..(peluk)

aulia said...

@ndha. emang tampak stress ya? :p aku ngerasanya lbh ke jenuh, bukan stress, pengen cpt beres! hehe

@lulla. aku nyetak di sbuah percetakan d bandung.. gak usah deg2an say, kalo udh dari jauh2 hari:) tenang aja..:))

@bunga. iya sih..tapi tetep aja aku orangnya detail banget hihi. Thanks ya:) (bls peluk)

Post a Comment