Bachelorette Party with besties

Wednesday, July 20, 2011
Tepat seminggu menjelang hari H, eh gak tepat2 banget sih, pokonya aku inget tgl 2 Juli malem.. Temen2ku ngasi kejutan ke rumah! Yes, we had our bachelorette party! *sok2 gaul, istilahnya party sgala hahaha*. Seneng, terharu, sedih, smua campur aduk!

Yup, gak kerasa persahabatan kita udah berjalan bertahun2. Belajar bareng, curhat bareng, liburan bareng, aaaaah...dan skrg salah satu di antara kita bakal nikah (yaitu aku), dan rencananya aku bakal ninggalin Bandung utk ikut suami ke Riau. Rasanya baru kemarin kita bareng2, dan skarang, akhirnya memang satu persatu bakal pindah. Yes, no matter what, life must go on :')

Ini sedikit dari foto2 yang ada. Aku disuruh pake baju warna putih (ternyata katanya biar sok2 pengantin gt), trus dipakein kain tile, haha sumpah kayak org gila, tapi kapan lagi? Oh ya, di sini mukaku kucel banget, maklum ya, gak sempet pake bedak, bahkan satu sapuan pun *halah alesan*.

the cute cupcakes!

Searah jarum jam dari jam 7: Titi, Nadin, Indah, aku, Putri

Abis makan, kita main games, trus main truth or dare. Gila ya... Dare-nya sinting2 abis yang buat! Contohnya:
  • Telpon mantan pacar / mantan gebetan kamu utk sekedar nanya kabar --> ini yang dapet Putri. Hahaha. Udah gitu pas banget malem minggu, berasa cewek galau banget gak sih HAHAHA.
  • Ngubah status kamu di FB (misal single jadi in a relationship, vice versa)-->Indah yang kena, tapi dia mah seneng, dasar paling suka kalo eksis hihi.
  • Minum minuman yang udah dicampur sama bekas2 makanan dan minuman orang lain-->this was super YUCK, dan Nadin yang akhirnya harus minum :D
  • Nulis status memancing di twitter dengan me-mention mantan--> Titi yang dapet :p, dan berhasil memancing tanggepan orang2 di twitter hahaha.
  • Nulis status "GW MAU NIKAH MINGGU DEPAN!!! GW KEREN N CANTIK!!! LO GAK USAH IRI!!!" --> Dan ini AKU tentunya yang dapet, dan Thank God, aku sukses dikira cewek yang udah stress gara2 mau nikah minggu depannya :S
Nadin lagi minum minuman super yucky hihi...

Makasih ya buat Putri, Nadin, Titi, dan Indah yang udah repot2 nyusun acara ini buat aku. Seru banget main games truth or darenya! Hahaha. Im gonna miss you all, yes each of you! :)

Sending loads of hugs,

4 lovely comments:

bumblebumz said...

aduhh ako iri sangatttttt sama kamooo pengen ada ky gini tapi mana mungkinnnn >.< uda pada punya baby temen2 ku ga bisa di tinggal hiksss

ndhachiyo said...

ihhh lucuuu bgtt pesta lajang nyaa.. hahahaha

aulia said...

hehe..iya memang kebetulan temen2 deketku ini masih lajang smua..jadi aku duluan yang melepas masa lajang hihi:p

Elfira Arisanti said...

aeru seru banget hehe

Post a Comment