Review Prewed Photos... cheese! :D

Thursday, July 21, 2011
Proudly presents... our pre-wedding photos! :)

Ini aslinya kita foto di lantai kayu, trus lantainya digambarin pake kapur. Lucu ya?:D
*ngaku2 lucu sendiri hihi*

Boneka jari! Sbenernya bonekanya ada yang jenis hantu juga, tapi kayaknya gak cocok ya buat foto prewed? ;p


Perjuangan banget loh foto untuk scene di atas ini... Bener2 pake daun sampe dapet embun yang bagus dan gambar yang okeh! Hebat banget deh si Hewi, meski muka aku sama abang jd aneh krn efek foto di balik embun, tapi aku suka! :)

Nenek aku sampe ketawa ngakak pas liat foto ini :D iya foto ini lucu dan absurd, aku sama abang udah ktawa2 aja loh di balik foto ituh :)


Pas acara resepsi, foto ini dipajang sbelahan,
pake tali tambang beneran yang ngebentuk gambar hati.

Mau cerita di balik pembuatan foto prewed ini, dan siapa aja orang2 hebat di baliknya? *sok2 misterius*. Cek aja posting aku sebelumnya di sini ya..

Salam narsis slalu,

Prewed photos by: Doktografia (CP: Venansius Herry-->deviantart here)

6 lovely comments:

Andyna Mandhela said...

aaaaah suka skali sama yang nomer 5 fotonya, warnanya bagus ^^

thejourneyofasillygirl said...

love the idea of using tali tambang beneran pas resepsi. Lucuuuk!

ulan said...

konsepnya lucu banget :D

neki chan said...

>___< lucu bangetttt ... aduh .. jadi terilhami juga *tapi ga tau kapan poto2nya* hehehehe....
seru idenya!! :D

aulia said...

Hihi..makasih ya smuanyaaa:D

ndhachiyo said...

lucuuuu bgt preweddd nyaaa

Post a Comment